Pages

Banner 468 x 60px

 

Free Download AVG Internet Scurity 2011 Full Version

0 comments
Kondisi dunia maya terutama Internet saat ini bukanlah sesuatu yang aman lagi. Selalu ada celah bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menyusuk masuk untuk melakukan tindak kejahatannya.
Virus, itulah media yang mereka gunakan untuk menebus suatu jaringan dengan tujuan mencuri, merusak dan menghancurkan. Untuk saat ini sudah ada banyak perusahaan yang mulai mengantisisapi eh mengantisipasi hal ini dengan menciptakan software guna menangkal hal itu yang kita kenal dengan Anti Virus. Ada banyak antivirus yang beredar di pasaran mulai dari yang free (gratiss) hingga yang berbayar. Bedanya adalah terletak pada Fitur yang ada di dalamnya, yang free tentunya memiliki fitur yang terbatas sedangkan yang berbayar tentu berhak mendapatkan Fitur yang Lengkap lagi sempurna dan pemakaiannya telah dilegalkan hehe... saya yakin sebenarnya semua orang pasti mengharapkan penggunaan antivirusnya tidak hanya sebatas trial atau sementara, namun tak memiliki biaya untuk registrasi. bayangkan kalau kita harus membeli CD originalnya seharga Rp. 434.000,- bagi yang mampu tentu itu tidah sulit, tapi untuk kita yang punya kantong pas-pasan tentunya harga segitu mahal. So jangan menyerah sobat, saya ada solusi untuk ini hasil copy dari blog tetangga sebelah hehee... 
langsung saja kita ke TKP...

UPDATE : Untuk saat ini, Pihak AVG telah mengganti link Downloadnya, Jadi kalo sobat ingin menginstal AVG ini, dibutuhkan koneksi Internet.. Untuk saat ini saya masih sedang mencarikan solusinya, karena File yang telah di download sekalipun menjadi korrupt saat penginstalan.
Terima kasih atas pengertiannya...


















Untuk Serial Numbernya disini

0 comments:

Posting Komentar

tribios.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.