Pages

Banner 468 x 60px

 

Free Download Adobe Photoshop CS5 Full Version

1 comments
Tak terasa Adobe sudah merilis Photoshop ke versi CS5 dimana semakin banyak fitur-fitur baru dari Adobe Photoshop CS5 ini jika dibanding dengan Versi sebelumnya. Membaca judul postingan ini saya yakin sobat akan terkejut "Full Vesion" gitu loh, hehehe. Sebenarnya jika kita memilih yang trial dari photoshop itu sendiri tidak masalah, karena trialnya tidak akan habis namun akan lebih enak tentunya yang kayak gini agar tidak ada notice trialnya yang bikin resek. Crack yang saya bagi disini hanyalah crak yang menghilangkan notice dari trialnya tapi cukuplah terasa seperti Program yang Full nya hehehe.


Untuk langkah penginstalannya sobat bisa download dulu adobe Photoshopnya di situs resminya disini setelah selesai, maka otomatis akan muncul perintah penginstalan, ataupun jika sobat blogger belum sempat menginstall nya sekarang juga bisa di batalkan. Penginstalan akan berjalan seperti biasa, namun diharapkan sobat blogger menutup semua aplikasi yang bejalan terutam Firefox karena hal ini akan menghentikan jalannya penginstalan ketika hampir akan selesai.

Berikut Tutorial Penginstalan Adobe Photoshop CS5:
  1. Buka Folder tempat sobat mendownloadnya tadi
  2. Jalankan Aplikasi Extractor yang telah tersedia lalu hasil download kita akan terextract otomatis
  3. Setelah di Extract maka akan muncul instalatornya secara otomatis next aja
  4. Jika tidak muncul, sobat bisa membukanya di folder extract tadi, biasanya di desktop
  5. Jika ada muncul Notice untuk memasukkan Serial Numbernya lewati saja Pilih yang di bawah yaitu trial
  6. Setelah penginstalan Selesai, Jangan dibuka dulu Adobe Photoshopnya
  7. Copy Crack nya lalu paste di Folder tempat Sobat menginstal Photoshop tadi
Oke Semuanya telah Selesai, Coba Sobat Buka Photoshopnya Taraaa... tidak ada lagi notice meminta serial number ataupun perintah aktivasi.

Catatan : Crack ini ternyata juga bisa digunakan untuk Produk Adobe CS5 yang lainnya, caranya sama yaitu tinggal pastekan saja di masing-masing Folder tempat sobat meninstallnya tadi.

1 comments:

Me Actually mengatakan...

ntar,isti coba downloadnya ah..
mumpung free dan gak trial..
hahaha...

Posting Komentar

tribios.co.cc. Diberdayakan oleh Blogger.